6 Rekomendasi Desain Neon Box untuk Counter HP

Saat berada di konter HP, kamu pasti sering menemukan neon box yang bentuknya menarik. Biasanya neon box counter HP menyesuaikan dengan jenis toko dan kerjasama yang dilakukan. Terkadang neon box-nya menggunakan branding dari salah satu merek ponsel.

Selain itu, neon box yang digunakan untuk konter HP memiliki warna yang menarik sehingga mudah dilihat dari kejauhan. Jika Anda ingin membuat konter HP. Ada baiknya untuk menggunakan beberapa contoh neon box yang akan dibahas di dalam artikel di bawah ini.

1. Neon Box Counter HP Indoor

Jenis pertama yang biasanya digunakan untuk konter.hp adalah neon box indoor. Apabila Anda masuk kedalam komparatif biasanya dibagian tembok akan ada beberapa neon box yang dipajang dan berisi banyak sekali informasi menarik.

Biasanya informasi ada di sana terkait dengan service yang dimiliki oleh toko. Selain itu jika sudah bekerja sama dengan beberapa brand, bagian itu digunakan juga untuk melakukan promosi secara berkala.

2. Neon Box Counter HP Outdoor

Jenis outdoor juga bisa dipasang khususnya di bagian depan dari komputer agar seseorang lebih mudah melihatnya dari jalanan. Biasanya ukuran neon box ini cukup besar dan memiliki warna yang cerah sehingga memudahkan seseorang untuk melihat.

Karena berada di luar kemungkinan besar akan terbuat dari bahan yang tahan dengan suhu dan juga air. Jadi meski terkena hujan ataupun panas sekali pun tidak akan mudah.

3. Neon Box Counter HP Besar

Neon box ukuran besar juga cocok sekali untuk konter HP. Biasanya yang ukuran besar ini diletakkan di bagian depan atau bisa juga digunakan untuk melakukan branding pada pusat perbelanjaan.

4. Neon Box Counter HP Kotak

Bentuk neon box kotak banyak digunakan karena cukup mudah dalam pembuatannya. Selain itu permukaan dari neon box ini juga lebih luas sehingga bisa memuat berbagai jenis informasi mulai dari servis dan juga jam buka.

Selain itu ukuran dari neon box ini juga bervariasi. Ada yang memiliki ukuran cukup besar dan ada juga yang ukurannya kecil sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

5. Neon Box Counter HP Bulat

Bulat bulat juga banyak digunakan oleh konter HP. Biasanya bentuk ini bisa diletakkan di bagian depan atau menyambung dengan tembok. Selain itu warna yang digunakan juga cenderung cerah sehingga bisa dilihat dari kejauhan.

6. Neon Box Counter HP Tulisan Timbul

Selanjutnya adalah tulisan timbul, tulisan timbul ini menyesuaikan dengan font yang digunakan untuk menamai toko. Selanjutnya di bagian belakang akan diberi lampu neon sehingga saat menyala tulisan timbul itu bisa dibaca dengan jelas.

Biasanya letak dari tulisan timbul ini berada di dalam ruangan atau berada di bagian atas. Jadi sebelum masuk ke dalam toko atau counter seseorang bisa membacanya.

Akhir Kata

Membuat neon box bukan pekerjaan yang mudah. Meski demikian, neon box counter HP harus dibuat semaksimal mungkin. Jadi bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Benda ini tidak hanya ditujukan untuk menjadi penanda saja. Tetapi juga menarik perhatian.

Selain itu, neon box dengan ukuran tertentu juga bisa digunakan untuk memudahkan seseorang dalam mencari. Jadi, begitu mendengar dari kejauhan mereka bisa langsung mampir. Jika tidak ada neon box kemungkinan besar mereka bisa kehilangan arah dan akhirnya tidak bisa mampir.

Jadi, sebisa mungkin membuat desain yang baik agar bisa melihat dari kejauhan. Selain itu gunakan warna tertentu yang tidak terlalu silau tetapi cukup menarik perhatian.

Jika Anda tidak ingin repot-repot dalam membuat neon box seperti diatas, tenang Anda bisa memesan nya secara langsung di jasa pembuatan neon box Surabaya kami.

Leave a Comment