6 Kelebihan FF dari PUBG yang Perlu Diketahui

Bagi pecinta game tentunya harus mengetahui beberapa kelebihan FF dari PUBG. Tujuannya adalah agar kamu bisa menjalankan permainan tersebut dengan maksimal. 

Dengan begitu, kamu bisa menaklukkan permainan dengan lebih mudah. Lantas, apa saja kelebihan yang dimiliki FF? Yuk langsung simak rincian berikut.

Kelebihan Free Fire dibanding PUBG

kelebihan ff dari pubg

1. Pengontrolan Permainan yang Otomatis

Keunggulan pertama yang bisa dirasakan yaitu ada pada bagian kontrol jalannya permainan. Di dalam permainan FF ini mempunyai sistem kontrol yang jauh lebih sederhana jika dibandingkan dengan permainan PUBG. 

Di dalam permainan Free Fire sendiri telah dilengkapi dengan fitur yang bernama Auto Aim, sedangkan pada permainan PUBG masih belum dilengkapi dengan fitur ini. selain itu, pergerakan Free Fire juga mempunyai kecepatan yang lebih tinggi. 

Dari data analisis yang dilakukan jurnaltekno.id hal inilah yang menyebabkan permainan Free Fire akan sangat jauh mengasyikkan. Terlebih lagi, pemain akan sangat nyaman pada saat memainkan permainan ini. 

2. Free Fire Mempunyai Grafik yang Tidak Turun Kelas

Pada dasarnya, kualitas grafis yang tinggi dimiliki oleh permainan PUBG. Akan tetapi, permainan Free Fire mempunyai kestabilan yang cukup tinggi dibandingkan dengan permainan PUBG.

Hal ini dikarenakan Free Fire masih menggunakan jenis grafis yang seadanya. Teknik ini lah yang bisa membuat kualitas grafis permainan Free Fire mempunyai kestabilan yang lebih tinggi. 

3. Free Fire Mempunyai Server Lokal

Salah satu kelebihan FF dari PUBG yang lainnya yaitu ada pada server yang digunakan. Negara Indonesia sendiri mempunyai server local FF yang bisa membuat koneksi permainan menjadi lebih cepat. 

Umumnya, permainan Free Fire sangat jarang sekali mengalami gangguan koneksi atau bahkan hal ini hampir tidak pernah terjadi. Jika dibandingkan dengan permainan PUBG, jenis server yang digunakan yaitu masih dalam jangkauan benua.

4. Adanya Zona kelebihan ff dari pubg

 

Sebuah keunikan tersendiri yang tidak akan kamu temukan di dalam permainan PUBG yaitu adanya zona UAV. Keberadaan zona ini akan muncul pada saat berada di dalam pesawat. 

Biasanya, ketika pesawat muncul, akan terdapat beberapa lingkaran yang mempunyai kategori berbeda-beda. Dimana, jika kamu memasuki lingkaran tersebut, dapat dipastikan jika posisi kamu bisa terlihat oleh musuh. 

5. Cocok Dimainkan Seseorang yang Mempunyai Kesibukan Tinggi

Kelebihan FF dari PUBG yang lainnya yaitu permainan Free Fire ini sangat cocok dimainkan oleh seseorang yang mempunyai tingkat kesibukan yang tinggi. Hal ini dikarenakan tingkat durasi yang dimiliki jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan permainan PUBG. 

Area peta yang dimiliki FF mempunyai kategori yang lebih sempit. Sehingga dengan adanya penyempitan peta ini yang membuat jalan permainan akan lebih cepat untuk berakhir. Bahkan, kamu akan diberikan durasi waktu hanya 4 menit saja sebelum zona merah muncul. 

6. Game Penyergapan yang Umum

Salah satu perbedaan FF dengan PUBG yang paling kentara akan dibahas pada poin ini. Jenis permainan PUBG membutuhkan bentuk strategi untuk bisa memenangkan jalannya pertandingan.

Akan tetapi, bagi kamu yang lebih menyukai sistem penyergapan tanpa adanya bentuk strategi khusus dan dapat dilakukan dengan gerak yang cepat. Maka, permainan Free Fire akan sangat cocok untuk dimainkan. Hal ini menjadi salah satu perbedaan yang sangat menonjol terkait dengan sistem permainan yang digunakan. 

Demikian penjelasan terkait dengan kelebihan FF dari PUBG yang sangat menonjol. Begitu menariknya permainan ini, membuat banyak sekali pemain yang sampai lupa waktu. Memang, permainan FF mempunyai berbagai cara untuk bisa membuat pemain menikmati berbagai keseruan yang dimiliki.

Leave a Comment